Saturday, April 25, 2009

De Ja Vu??

Deja vu?

Ya kgk tw lg mw ksh judul pa.
Tnang ja, ni notes kgk ada maksud ngejelekin u pada koq.


Gini. Kadang gw dpt masalah yg berat bgt, mpe gw kgk bs brtahan ngadepinnya. Dan akhirnya bbrapa org merelakan dirinya bwt nolong gw, dan masalah bs trpecahkan.
Tp, bbrapa hari/bulan kmudian pasti ada ja org yg dpt masalah sama kyk gw + mnta tlg gw.
Memang, gw bs bntu, tp napa masalahnya sama persis y?

cth:
satu hari, prnah Laptop gw Windows nya eror, jd msh install ulang, dan gw mnta tolong tmen gw yg emang d bidang IT.
sebulan kmudian, tmen gw banyak bgt yg minta tolong ama gw dengan kasus yg sama dgn gw...

Apakah Tuhan merencanakan smua ini bwt gw, jd gw punya pgalaman lbh bwt nolong org laen?

Well, who knows...

Tp gw brsyukur bs bntu org yg ksusahan (tp jgn yg masalah sepele), mpe kdg bbrapa tmen gw curhat ma gw, hehe...
Yg pnting liat org senang masalah mreka lewat, gw senang jg.

Intinya sberapa pahit pgalaman yg kt dpt, trnyata guna jg bwt bntu org laen yg ksusahan, jd dh tw penyelesaiannya.

Thnx God!
^^

1 comment:

  1. Wir...lo bnr bgt x ini :) so proud of u, hahaha..tumben"nya ne bocah ikan.

    ReplyDelete

Xavier_Live_Notes © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: